facebooktwitterpinterest

Recensies, contactgegevens voor Latansa Tours Eropa

Latansa Tours Eropa

Info

Liburan keliling Eropa dengan nuansa berbeda, berasa lokal!. Mengunjungi tempat wisata yang mainstream mau pun yang bukan. Menjadikan perjalan Anda keliling Eropa tak terlupakan. #tourwisatahalal #morethanjusttraveling.

Geschiedenis

Latansa Reizen adalah perusahaan perencana perjalanan dan pelayanan jasa Tours and Traveling , keliling negara-negara Eropa. Perusahaan ini didirikan pada bulan November 2015 dan telah terdaftar resmi di Kamar Dagang Belanda, dengan nomor izin KvK 64452530. Perusahaan Latansa didirikan oleh dua orang Indonesia yang bermukim di Belanda.
Latar belakang pendirian perusahaan ini adalah karena semakin meningkatnya pelancong atau wisatawan Muslim ke Eropa. Selain itu, pendiri perusahaan ini memiliki kesukaan dan hobi melancong.
Sebagai Muslim, Dengan semakin meningkatnya pelancong Muslim yang ke Eropa dan belum terpenuhinya fasilitas Moslem’s Friendly, maka Latansa Reizen hadir dan muncul untuk membantu dengan penawaran paket Wisata Islam Eropa. Kami menitik beratkan pelayanan pada Wisata Islam, dengan: mengunjungi dan sholat di masjid sehari sekali, menyediakan makanan halal dan mengunjungi spot-spot yang memiliki nilai ke-Islam-an.



"#privatetourerop #grouptoureropa #halaltoureropa #wisatamuslimerop #liburankeluargaeropa #morethanjusttravelling #latansareizen #latansatoureropa #halaltraveleropa #jalanjalaneropa #tourguideindonesia"
Adres: Dr Plesmansingel 67, 1185GM Amstelveen
Telefoonnummer: 0031639404600
Stad: Amstelveen
Route: Dr Plesmansingel 67
Postcode: 1185GM


Nabijgelegen soortgelijke bedrijven
Sportiek Wintersport Sportiek Wintersport 1 km Als je Oostenrijkse skigebieden en vriendelijkheid gewoon bent, dan gewoon niet naar ...
Easy Rider Amsterdam Easy Rider Amsterdam 2 km niet realistische. Geen telefoon nummer
Next Level Business Limo / Next Level Taxi Next Level Business Limo / Next Level Taxi 23 km Ik maak vaker gebruik van taxi's maar dit is toch echt een professionele taxibedrijf....
Recensies
Op deze plaats kan je kinderen veel vrienden krijgen
Reageer op deze plaats

Voeg deze kaart toe aan uw website;



We gebruiken cookies

We gebruiken cookies en andere trackingtechnologieën om uw browse-ervaring op onze website te verbeteren, om u gepersonaliseerde inhoud en gerichte advertenties te laten zien, om ons websiteverkeer te analyseren en om te begrijpen waar onze bezoekers vandaan komen. Privacybeleid